Kamis, 02 Juli 2015

Cara daftar PB garena poin blank garena indonesia

Cara daftar PB garena point blank garena indonesia bagi sobat gamer yang tidak bisa melakukan transfer akun karena emailnya abal-abal atau tidak aktif, jangan ulangi kesalahan yang sama. maka dari itu buatlah email yang betul dan asli untuk mendaftar di PB garena ini agar di kemudian hari akun sobat akan tetap aman jika sobat bermain secara fairplay.

Cara daftar PB garena point blank garena indonesia


oke langsung saja caranya mendaftar PB garena.

1.Mempunyai Email Aktif
pertama-tama yang sobat harus lakukan adalah mempunya email ntah yahoo atau gmail jika belum punya silahkan buat Email di mail.google.com, walaupun sudah punya email lebih baik buat lagi saja, kenapa karena demi kemudahan sobat dikemudian hari misalnya sobat hanya pakai satu email untuk banyak game.

entah ingin jual salah satu karakter kan repotkan kecuali setiap akun game memiliki email yang berbeda. nah untuk membuat email siahkan masuk ke gmail ataupun yahoo kalau saya pribadi sih ke gmail.

2.Mendaftar Akun di PB Garena
kemudian setelah email jadi hal yang harus andalakukan untuk mendaftar PB garena adalah masuk ke halam regristrasi garena, caranya dengan me klik tombol create akun seperti pada gambar bawah ini :

Cara daftar PB garena point blank garena indonesia


atau bisa masuk langsung ke www.garena.co.id/register/ kemudian masukan data-data email username dan password sobat.

setelah data sesuai kemudian jangan lupa centang saya menyutujui layanan. langkah selanjutnya adalah dengan memverifikasi akun sobat,

login ke akun sobat kemudian masukan email verifikasi dan pasword kemudian klik oke setelah itu cek di email sobat yang masukan tadi, jika ada email dari PB garena kemudian klik tautan yang ada pada email tersebut maka sobat akan diarahkan ke laman garena dan akun sobat sukses di verifikasi.

oke sekian cara daftar di pb garena semoga bermanfaat.

andikahnc

0 komentar:

Posting Komentar